3 Mei 2012

tiup lilin bareng jiji

hhmm kali ini gw nakalan tulis tentang hari ulang tahun gw,,
heheheh

tgl 29 desember tepatnya tahun lalu hihihihihih
nga ada perayaan special di hari itu,,
tapi gw seneng banget soalnya gw tiup lilin hehehe,
tapi tiup lilin kali ini beda,,
gw berebutan sama sih jiji,,
-_-

tapi lucu abisnya tu anak nag bisa diem banget kalo liat kue ulang taun,,
yah maklum dhh anak kecill..

*tuhh liat dehh ampe melet melet gitu..
 wkwkwkkw

*kesampean jga niup lilin




 * kannn dia melet lagi kyanya pengen niup lagii deh si jiji


hahhaha lucu banget dehh kalo ada dia,,
kadang kadang emang ngeselin bagt,,
tapi kangenn deh pengen niup kue ulang tahun lagi bareng dia,,

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.