3 Mei 2012

jiji ku sayangggg...

hahhaha,,
lagi lagi ceritain sih jiji,,,
abis sebenernya gw bingung mau tulis apa,,
hehehe

sih jiji emang ponkan + cucu pertama di keluarga gw,,
jd yah nga heran klo semua orang sayang bgt sama dia..
maklum nga ada anak kecil n jga udah lama banget nga ada anak kecil dirumah ..
terakir kalinya ada anak kecil mungkin sekitar 16 th yang lalu kali,,
yaitu gw hehehehe

emang nga salah  klo misalnya mama sama bapak dirumah tu sayang banget sama dia,,
kadang ngerasa kesaingan juga siihhh..
rasanya kaya dia itu bukan ponkan tapi malah kaya ade sendiri..
walaupun kadang ngeselin tapi emang bikin kangen klo nga liat dia sehari ajh,,
hahahah

kadang kalo liat foto2 bareng dia suka senyum senyum sendri 
hahaha
kaya kaka adek ajah ...



hahahha lucu yahhh jdi pengen senyum senyum terus kalo liat foto bareng nya dia...

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.