3 Mei 2012

tips merawat rambut ketiring

ih ih kusuttt,,
hahhaha gini nih kalo punya rambut keriting..
kusut mulu,,

tips merawat rambut keriting ala gw n sedikit info yang gw baca di majala,,
yu cap cuss...

  • pilih sampo yang bener bener cocok buat kamu,,
    kamu salah pilih bisa bisa ketombean n bikin kulit rambut kamu jdi byak yang melayang layang dehh...
  • conditioner..
    nah jgan lupa pke conditioner kalo abis cuci rambut..
    pake conditioner salh satu perawatan rambut yang paling sering kita lakukan dirumah..
  • jgn pake hairdryer
    kanapa eh kenapa..
    soalnya dari angin panas yang dihembuskan hairdryer kerambut ,,
    biasa merusak & membuat rambut keriting jadi berantakan
  • jgn lupa maskeran
    yup bukan cuma muka doang yang di masker rambut pun jga perlu,,
    biar lebih bernutrisi n pastinya biar gampang diatur
  • jgn salah pilih sisir
    kalo bisa pilih sisir bergigi lebar
  • sering sering melakukan perawatan rambu

rambut keriting pun harus tetap dirawat biar tetap cantik & juga sehat..
oke sekian dulu tips nyaa yaaa

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.