5 Mei 2012

ngebut semalem

hhmmmm
kali ini gw mau curhat tentang ngebut semalem ini,,

sebenernya ini tugas udah lama banget tentang bikin tulisan ,,
ini tugas emang udah tinggal hitungan menit lgi dehh kapn deadlinnya berakhir,,
tapi gw masih berusaha n berusaha biar bisa dapetin nilai yang terbaik di mata kuliah softskill ini,,

sebenernya sihh ini bener bener nyita waktu gw buat seminggu ini buat ngerjain softskill ini,,
gimana nga nyitaa,, 
orang bu ira sang dosen softskill udah kasih tau dri pertemuan pertama kalo di softskill kali ini mahasiswanya itu harus buat 40 tulisan,,
diawal awal gw masih selow selow kya di moscow gitu,,
pas seminggu mau deket deadlin baru  deh gw bru buru nulis kewajiban gw,,
emang bener kata mama,,
kalo kerjaan itu nga boleh ditunda tunda,,
akibatnya gw sendiri yang kelimpungan buat nyelesein ini tugas tepat sebelum jam 00:00 nanti,,

hufftt cape emang,,
tapii emang udah resiko gw,,
knp nga dri kmrn aja gw kerjain ini tugas,,
klo dh kelar drkemaren kan,,
gw tinggal bobo cantikk jam segini,,

di awal miinggu ini apa minggu kemren  gw mulai ngebut ngerjain 40 tulisan,,
dri bikin tulisan pagi di waktu gw praktikum siang,
istirahat ,
saat nga ada pulsa modem gw nulis di notepad dulu,,
saat malam malam berebutan anatra ngerjain softskill, apa bikin tugas c++ ,apa bljr buat kuis SOD
saat hari gw libur ngampus,
saat malem minggu,,
saat nonton kartun,,
saat gw galau,,
dan saat yang plg gw sebel,,
saat gw buntu mau tulis apa
waktu waktu itu gw gunain buat ngebut 40 tulisan,,

hadeehh rasanya banyak banget yang udah gw tulis ,,
tapi buat malem terahir deadline ini,,
gw bner2 ngebut se ngebut ngebut nya valentino rossi
yang penting tugas gw kekejar,,
hanya itu yang ada di benak gw saat ini,,

terimakasih buat ibu ira,,
yang sudah mau membaca blog ini,,
maaf ya bu,,
kalo misalnya banyak yang asal dari tulisan saya,,
soalnya udah bingung,,
keabisan ide mau tulis apa lagi,,
sekali lagi makasihh yaaa buuuu,,,
:D

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.