IP

5 Mei 2012

bergoyang goyang

bergoyang goyang bergoyang goyang...
hahhahahaha ini nh yang gw selalu alamin kalo abis ganti karet gigi,,
:'(
rasanya tersiksa banget dehh
makan nga enak, tidur pun nga nyenyak,,
asli dehh sakit banget ini gigi,
rasanya ini gigi kya lagi bergoyang goyang,,
sambil joget joget dangdut ala iwak peyekk,,

huhuhuhu
nga kuat rasanya,,
tapi mau nga mau yanh harus nahan sakit nya,,
klao emg mau cepet rapih ini gigi,,
kadang nga sanggup gw kalo harus ngalamin kayak ginian setiap bulan,,
tapi masih mending dehh dari pada dulu stiap dua minggu sekali gw ngalami yang kayak ginian,,

tapi gw kadang seneng n bersyukur,,
klo lg ngalamin kayak gini,,
gw bisa nahan laper buat nga makan berlebihan ,,
contohnya ajah kaya nga ngemil,,
jadi bisa buat diet jga siiihhh hahhahha,,,

diet yang anehhh,,
yah ibaratnya sambil nyelem ..
aduhh apa lgi yahh terusannya

hahhaha

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.