5 Mei 2012

byak banget kecurangan

hhmmm
jaman sekarang harus extra hati hati kalo milih yang namanya makanan,,
gimanha nga hati hati,,
makanan yang tadinya untuk menyehatkan badan,,
sekarang beralih fungsi jd mempercepat kematian,,
gimana nggakk,,
gw sering banget nonto ivestigasi di tv,,
tentang oknum penjual makanan nakal
yang makanan itu tdnya sehat alami jdi bercampur bahan kimia,pengawet, pemanis buatan smpe pewarna texxtill
hahhaha
udah kaya apa ajha yaa tubuh kita,,
hal merugikan yang mereka campurkan kedalam makanan yang kita konsumsi hanya untung keuntungan semata,,
ya ampuuunnn
untung sih untung tapi nga usah nyelakain orang juga lahh,,
emang jahat banget dehh orang orang itu,

coba ajh baynginn dari air putih mineral bermerk ajh sampe dipalsuin,,
dan air yang emang bahan dasarnay itu diambil dr air sumur kotor sang pelaku kecurangan, yang emang jauh dari kata layak konsumsi,,

buah yang sehat juga kerap kali jadi mangsa pelaku kecuranagan,,
denga ditambhain pemanis gula sintetik,

belum lagi minyak goreng yang di oplos solar,,

dan lain lainnya ,
sangking banyak nya gw ampe bingung hahhaha

bayangin ajah kalo misalnya makanan yang udh gw sebutin diatas msuk kedalam tubuh,,
apajdinya tubuh kita,,

hhmm tpii nga semua loohh pedagang makanan kyak gtuu,,
pasti maih ada lah pedagang yang jujur,,

selain itu kita jga seharusnya lebih pintar n lebih cerdas biar praktek kecurangan yang ngerugiin kayak gini
cukup sampe sini ajah,,
n nga nakan korban lagii,,
setuju nga...

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.