3 Mei 2012

biar pms happy,,

duuhh paling males kalo yang namanya udh mulai pms,
yup pra menstruasi,,

bete nya bukan mainnn ,
bawaanya kesel bgt deehh
kesenggol dikit aja rasany udah bikin kesel bangt,,
belom lagi rasa sakit sakit diperut yang suka banget nyerang,,
aduuuhh kalo udah gini nh males banget sama yang nama nya ngelakuin aktivitas apa ajah,,

tapi biasanya kalo gw ngilangi pms ituu denga bawa happy ajah,

misalnya banyak banyak dengerin lagu yang buat mood kita jd lebih baik misalnya nga dengerin lagu galau galauan biasanya ampuh lo buat gw,,,

hmm terus banyak baca komik lucu  terranga jah buat gw ketawa 

nonton acara komedi ,bisa bikin mood kalian berubah dehh kan jd ketawa terus tuhh

tidurr cara yang ini bener bener ampuh buat gw dri pd sensi sensian sam org trus ngomel ngomel nga jelas mending bobo...

usahain makan coklat,,
ktanay coklata bisa ubah mood jd lebih baik lo,,
nuktinya ajh kalo mau ujian nasional di suru makan coklat biar tenang
heheheheh

semoga pengalaman gw ini bisa bermanfaft deh buat temen temen...

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.