5 Mei 2012

tips biar si nona V makin sehat

hhmm buat cewe cewe yang pada sibuk banget sama kegiatan sehari hari pastinya kurang banget deh sama yang nama nya perhatian sama si nona v,,
hanya sering ganti pakaian dalam aja nga cukp ,,

nih ada tips yangg gw tau sekalian share,,
hehehe
  • pilih pakaian dalam dari bahan katun
  • jgan terlalu sering pakai celana jeans,,
    knp? krn biasanya bahan jeans itu ketat n buat kurang nyaman buat si nona v
    yap kalo emang keseharian pakai jeans hindari memakai jeans waktu temen temen lagi di rumah buat si nona v rileks sejenak
  • jgan terlalu sering dibersiin pake sabun pembersih
  • jgan pakai panty liner sepanjang hari..
    selain jdi lembab juga kurang sehat lo..
  • buat yang lagi menstruasi, harus rajin rajin ganti,,
    biar lebih nyaman n pastinya lebih bersih..
  • rajin rajin dibersih kan,,
  • usahain mengganti pakaian dalam min 3x sehari
    krn biar sih nona v nga lembab
agar si nona v tetep sehat pastinya kita jga harus memperhatikan kebersihan juga kesehatan si nona v..
semoga bermanfaat ya,,,

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.