IP

5 Mei 2012

only hope

hhmmm
gw mau cerita nih tentang apa yang gw liat n gw tonton waktu gw nonton warta berita di tv,,
jauh dari ibu kota,,
tepatnya gw lupa di daerah mana,,
jadi ada sebuah sekolah,,
yang nga layak banget buat di bilang sekolah,,
gimana nga layak orang bangunan nya ajh ,,
(maaf) jelek banget  n terkesan kalo itu bukan sekolah,,
ditambah lagi yang bikin gw nga abis pikir,
murid dan gurunya ,
melakukan kegiatan belajar mengajar tanpa duduk,,
alias berdiri,,

bayangkan dalam sebuah sekolah dimana seharusnya ada temat duduk dan meja untuk tempat siswa duduk dan menulis,,
di sekolah ini nga ada bangku nyaaa..
kasian liat murid murid kecil pada berdiri berjam jam saat pelajaran berlangsung,,
kasihan dan miris liatnya,,
dibandingkan dengan kami yang di kota,
dan para anggota yang disana itu pada sibuk memperbarui keadaan gedung yang semestinya masih layak untuk ditempati dan juga kursi yang dipesan dari luar negri yang hanya untuk menemani merka tidur saat rrapat,,
sungguh ironis banget melihat nasib pendidikan negri ini,,
gw berharap banget agar pemerinah memeperhtaikan nasib pendidikan untuk masa depan bangsa ini ...


0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.