IP

5 Mei 2012

sehatnya bawa bekal dri rumah

bawa bekal,,
yup sekrang jd rutinitas gw nh tiap hari kalo ngampus,,
jujur ajh ya,,
lebih irit n pastinya jga lebih bersih,,
kenapa gw bisa bilang lebih bersih,,
ya iyalah orang yang bikin bekelnya gw sendiri ato nga mama yang bikin
jadi gw bisa bilang kalo makanan yang di bawa dari rumah tu ebih bersih
beluum lagi bakteri n juga debu yang pada berterbangan..


sebenernya gw jga takut kalo makanan yang di jual diluaran kurang meratiin kebersihan,,
soalnya yang gwliat di tv pada kaya gtu sii,,
tapi yang ngaa semuanya,,
asalkan jd konsumen cerdas gw rasa,,
kita bisa ko pilih makanan yang sehat jga bersih,,
bener nga...

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.