IP

5 Mei 2012

main bekel yuukkk

hahahha 
jadi inget sama permainan ini waktu gw masih unyu unyu banget mainnya,,
waktu liat anak tetangga sebelah lagi pada main bekel,,
gw jd inget banget waktu gw masih sd lgi suka sukanya main bekel,,
hahahah
nga cuma dirumah aja gw main sma temen temen gw,,
sampe di sekolah ajah gw masih main bekel,,
asal belom masuk,,
main bekel tetep lanjut,,
hahhha
ini permainan simpel ajah ko cuma bola bekel kecil yang bahan dasarnya terbuat dari karet yang membel membel gitu kalo kena lantai n jga ada biji bekel yang terbuat dari besi kuning atau warna putih,,


hahah lucu banget deh kalo misalnya inget inget masa kecil dulu,,
^_^

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.