1 Jan 2014

iqbal iqbal iqbal ....

Hari Jumat tepatnya tanggal 20 September 2013 kemarin, keponakan baru gue lahir. Dan kali ini alhasil gue makin tua dengan
adanya 2 orang keponakan yang gue punya sekarang. Perasaan gue pastinya seneng karena nambah anggota keluarga baru
dan yang bikin gue lebih seneng lagi karena keponakan baru gue ini berjenis kelamin cowok alias laki laki alias pria.
Keponakan baru gue ini bernama Iqbal. Yah nama iIqbal ini sebenernya hasil request an dari kakanya si jiji alias jihan yang udah
pernah gue ceritain di postingan yang sebelumnya. Oh iya balik lagi ke asal muasal dari nama si Ibal ini, dulu di pernah minta kalo
adiknya yang lahir itu cowok dia minta mamanya kasih nama Iqbal karena dia itu nge fans bingittsss sama yang nama nya Iqbal
Coboy Junior ituloh salah satu cowok personel coboy junior yang pake behel. Entah kenapa gue pun juga bingung kenapa ini
anak minta adiknya dikasih nama Iqbal, yah mungkin aja dia terlalu ngefans sama Iqbal Coboy Junior hihihihi.
Nah balik lagi deh ya ke soal si Iqbal, diawal dia lahir aja ini anak udah punya bobot tubuh 3,6 kg.

*foto iqbal




* foto iqbal bareng kakak ( lagi akur )










0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.