IP

12 Mar 2013

Contoh Penulisan Ilmiah : Pembuatan Website Penjualan Kue Kering menggunakan Dreamweaver

BAB I
PENDAHULUAN

    1.1  Latar Belakang
        Unit kegiatan masyarakat di Indonesia sepertinya mulai melirik bisnis online yang saat ini tengah di minati oleh sebagian besar masyarakat Indonesia saat ini. Pembelian secara online dapat di temui di website website tertentu yang menyediakan fasilitas jual beli online dan juga lewat jejaring social maupun lewat applikasi smart phone. Perkembangan media online saat ini dapat membantu para pengusaha kecil, dan pengusaha menengah  dalam bidang kuliner khususnya  kue kering untuk mempromosikan produk nya di pasaran secara luas tanpa memerlukan biaya yang besar untuk menyewa sebuah tempat dan untuk mengembangkan usaha tersebut untuk dapat bersaing dengan perusahaan besar dan memebuka lapangan pekerjaan untuk orang lain.
Untuk itu penulis membuat sebuah website untuk membantu para pengusaha kecil dan pengusaha menengah untuk mengembangkan usahanya lewat media online. Kali ini penulis membuat website yang berjudul “ PEMBUATAN WEBSITE PENJUALAN KUE KERING MENGGUNAKAN DREAMWEAVER dan MYSQL”. Pembuatan website ini berguna untuk membantu para pengusaha menengah ke bawah untuk mempromosikan produk produk yang mereka buat agar lebih dikenal lagi oleh masyarakat luas.
Dalam hal ini peranan website ini sangat membantu dan mendukung berkembangnya UKM( Unit Kegiatan Masyarakat) khususnya menengah kebawah untuk mempromosikan kue kering kepada konsumen  dan membantu memajukan usaha yang mereka jalani saat ini. Dengan adanya website ini pula bagi sebagian pengusaha kecil maupun pengusaha menengah  dapat saling berkompetisi dan mempunyai peluang untuk memgembangkan usaha yang sedang di jalani dan juga untuk dapat memberika inovasi baru untuk masyarakat pecinta kuliner khususnya kue kering ini.

  1.2  Tujuan
Tujuan pembuatan tulisan ini adalah 
  1. Menbantu para pengusaha menegah kebawah unutk memasarkan atau mempromosikan produk kue kering nya ke pada konsumen luas.
  2. Membantu pengusaha menengah kebawah untuk dapat mengembangkan usahanya 
  3. Mengenalkan dan memeberikan inovasi baru kue kering kepada konsumen luas
  4. Meminimalisir biaya pemasaran





0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.