5 Mei 2012

nikmatnya siput sedot


pulang kampung lebaran kemaren emang bener2 enak benget
di samping ketemu keluarga di kampung mama,,
gw jga bisa jalan jalan bareng sma sepupu n liat liat hal yang nga pernah gw liat di sini,,
tanjung pinang yahh itu kampung halaman mama..
dan disana gw bisa nemuin makanan laut yang disini nga bisa gw temuin,,
siput sedot n gonggong,
hahha aneh ya namannya
tapi pas sekalinya dimakan ajiiiibbbbbbb banget deh itu makanan
cara makbn siput sedot itu cuma disedot doang nga salah kalo misalnya di namain siput sedot
sedangkan gonggong itu cara makannya pke tusuk gigi
hihihihi
aneh aneh ajah yaa cara makannya..
tapi emnag enak banget itu makanan..

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.