IP

5 Mei 2012

nasi goreng ala mama ku

mungkin masakan mama emang jadi salah satu makanan yang di favoritin sama anaknya,,
begittu jga gw,,
yah nga jauh jauh lah sma kya anak anak kebnyakan..

klo buat yang satu ini,
gw heran n bingung sma mama gw,,
kenapa ya kalo masak nasi goreng nga pernah pke baso atau sosis,,
yang jadi andelannya cuma 1,,
yaitu ikan teri,,

well,
rasanya jga nga kalah enaknya siii,
sma nasgor yang lainn,
tapi gw aneh ajah
setiap kali mama masak nasgor passti pke ituu mulu,,
hahhaha
mungkin klo nga pke itu nasgir buatan mama gw ,,
nga ada ciri khas nya kali yaa,,,

sampe pacar gw ajah ketagihan hahhaha

0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.