IP

5 Mei 2012

buka pusa breng

yup olippp,,
salah satu temen deket gw waktu sma,,
dulu gw pernah 2 tahun sekelas sam dia n erna
tpi gw cuma setaun doang kebagian sekelass sma melisa,,

kangenn banget rasanya 
udah lama nag ketemu,,
abis setiap mau ketemu pada nga bisa ,,
karena kesibukan masing masing,,
gw n olip kuliah 
sedangka sih erna n melisa kerja,,
jadwal libur mereka pun beda beda,
nah pas bulan puasa gw n temen temen emang sengaja punya niat buat ketemuan bareng,
nah akhirnya sampe jga di hari H,,
kita janjian di sebuah mall,
udah nga sabar rasanya mau makan bareng sama mereka,,
untung ajah beduk udah bunyi 
waktunya makan bareng,,
nah saat saat kya gini nh yang bikin kangen,,
gw kangen bnget sama waktu makan breng mereka,,
sangking kangennya gw sempet foto foto waktu makan,,
hihihi






0 komentar:

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.