28 Apr 2012

dufan dufan with full tawise :*

yuhuuuuuuuuu..
libur telah tiba ...
libur telah tiba...
hatiii ku gembira...

hahhahah ternyata nga cuma anka SD ajah yang nyanyi lagu ini waktu libur dateng.
mahasiswakya aku pun masih nyanyi lagu itu,,
hehehehehhe,,


sebenernya cerita tentang ke dufan ini udha expired banget,,
ini cerita kira kira waktu liburan naik semester 2 di kamps,,
tpi dari pada copas tulisan orang lain,
boleh kan nulis sesuatu yang udah expired..

jadi gini waktu abis ujian utama di kampus aku dan beberapa orang temen ku ngerencanain buat main ke dufan..
yaitu aku, sari, indri, fildzah, elly, anyel, cristy, goesta, roy dll (sorry lupa siapa ajah... hehehehhe)
soalnya jujur ajah banyak banget rencana n ada jga temen yang ada acara abis ujian utama itu..

akirnya sehari sebelum ke dufan udah fix siapa aja yang ikut..
aku, elly, sari, indri, fildzah, goesta n roy
kami ber 7 janjian di kostan sari di daerah margonda,,
biar ketemuannya gampang,,
yah singkat cerita kami ber7 udah sampe di dufan,
ada yang kuranag sihh rasanya sh anyel nga ikut ,,
soalnya dia itu temen deket kami ber5 
kurangg ajah klo ada yang nga ikut..
tapi dsana kami bisa tetep fun walau rasanya agak kurang nga ad sh anyel..

dari pagi sampai menjelang maghrib kami baru sadar klo kami harus pulang,,
heheheh maklum ajh keassikan main jadi lupa waktu dehhh,,
dari naik kora kora, arum jeram, gajah gajahan (abis nga tau apa namanya), jet coaster,istana boneka n lupa (maklum dah agak lama soalnya)
tpi emang yang paling enak n paling seru kalo naik wahana yang menantang kaya tornado n histeria berkali kali,
hahhaha 
bagi ku itu emang wahana yang enak banget buat dinaikin berkali kali,,
sayang ajah kincir belanda lg dlm keadaan diperbaiki,,
padahal pengen bangt naik itu,,,
:'(

hahahha seru banget ,,
walaupun udah agak agak lupa tapi klo inget inget dikit seru jga ,,
itu pengalkaman ku pertama kalinya kiburan bareng full taw ise walaupun tanpa anyell..
kpn2 sh anyell pokonya harus ikutt,,
:)

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.