29 Apr 2012

rumah hantu

hahhaha biar pun udah gede tapi aku tetep ajah takut kalo misalnya disuru buat masuk kerumah hantu,

buat pertama kalinya aku masuk kerumah hantu bareng sam temen2 kelasan,
yup buat datteng kesana kami ambil waktu sehabis pulang kuliah ,
krena emg jarak rumah hantu yang berada di mall di bilangan depok itu nga jauh jauh bgt sama kampus ku,,

sebenernya udh dri kmrn tmn2 mau masuk cuma,,
krena cewe2 semua pada nga berani,
abisnya setiapa liat ekspresi orang2 yangg keluar dr sna pada pucet bahkan ada yang sampe pingsan,,
hahahha yang tdnya nyali gede langsung ciut
untungnya kali ini ajka cwo2 
hahaha
kan jdnya nga ciut ciut amat kalo masuk
awlanya kami berombongan mungkin ada sekitar 15 an
tapi krn kebanyakan akhirnya di bagi 2
dan aku kebagian yg masuk duluan
hahha
dengan formasi cowo2 di depan, cewe2 ditengah dan 1 org cwo di belkang,,
awalnya masuk aku cuma ketawa2 
pas udah di tengah jalan langsung deh aku teriak n pada langsung pengen duluan keluar alhasi dr yg jalan nnya tenag n teratur langsung amburadul dan nga yang nga heran pasti bakaln main tarik tarikan hahhahahahha
[udah kya main tarik tambang aja ya]

mlhn salahh satu temen ku ada yang bajunya sobek hahah,,
hemm perjalan di dalem tuh rasanya lama banget apal gi diliatin setan setannya,,
apa nga nabah buru pengen keluar
hahaah
akhirnya kami semua liat ada cahaya di depan 
langsung deh buru buru mau keluar biar cepet selesai 
hahha
kami keluar dengan acak acakan 
dan yang jelas pada pucet semua ketakutan
hahha
dan yang jelas nga lagi lagi deh masuk rumah hantu,,
ceeeeeelllllllllllleeeeeeeeeeeemmmm
;'(

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.