29 Apr 2012

mochi mochi...

hihihihihi
lucu yah klo denger nama kue  jepang yang satu ini,,
yup mochi mochi,,
dari namanya aja udah lucu banget,
di tambah lagi sama bentuknya yag imut imut n ngegemesin banget,,
makan mochi siang siang itu emang enak banget apa lagi pas istirahat bareng sma temen temen sekalian hang out,
kemarin pas istirhatt siang sengaja  banget mampir ke sebuah mall di daerah depok,,
nah emang udah niat banget nganterin temen yang pengen makan mochi,,
sebenernya makan mochi itu baru pertama banget buat aku,,
soalnya emang dri dulu tu nga pernah makan makanan jepang,,
males lah n nga selera lah selalu ajah muter muter di kepala klo ketemu sama yang namanya makanan jepang & makanan asing 
yang nga pernah aku makan..


pas udah sampe tempat tujuan ,,
langsung deh itu penjual di serbu sama temen temen,,
penasaran sih sebenarnya,,
se enak apa sih itu kue,,
abis tanya tanya ke temen temen yang beli enak apa nggak nya itu kue, jadi tertarik n ngiler sendiri,,
hahahahah
alhasil, jadi lah dibeli kue imut imut ala negara jepang itu,,
hahahhahaha
awalnya aneh makan makanan yang sama sekali belum pernah kita makan,,
tapi,,
pas nyoba,,
hhhmmmmm enak banget itu kue,
nga nyesel  deh beli itu kue,,
awalnya cuma iseng iseng, 
enak nga ya, enak nga ya,,
hahaha itu kata kata muter terus deh di kepala,,
ternyata eh ternyata itu kue emang enak deh n nga nyesel belinya,,
hahhaha



[jahh bikin ngiler... jadi pengen makan mochi lagiii :'( ]

0 komentar:

 
Copyright (c) 2010 indecember92's blog. Design by WPThemes Expert
Blogger Templates by Buy My Themes.